PENGUMUMAN

HASIL PENILAIAN TAHAP DESK EVALUATION

10 Rancangan terbaik

No. Asal Universitas Judul Proposal
1. UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG SOLAR-EVD (Solar Steam Energy Vacuum Desalination) : Rancang Bangun Sistem Desalinasi Air Laut dengan Metode Desalinasi Natural Vakum menggunakan Reflektor Sinar Matahari guna Memenuhi Kebutuhan Air Bersih Pesisir dan Pulau 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal)
2. UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS PADANG Alat Pembersih Tumpahan Limbah Minyak di Tepi Pantai
3. UNIVERSITAS KRISTEN PETRA ROBOT PEMBERSIH FOULING PADA LAMBUNG KAPAL
4. UNIVERSITAS LAMPUNG TENSION LEG PLATFORM 2-DOF (TWO DEGREE OF FREEDOM) UNTUK MEREDAM RESPON DINAMIK GETARAN AKIBAT GELOMBANG AIR LAUT
5. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TONGKANG PINTAR ALAT BANTU PETANI GARAM
6. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO Fast Response Rescue Ship with Automatic Air Bag System
7. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TSUBOX
8. UNIVERSITAS NUSA CENDANA Alat Pemantau Batas Negara (APBN)
9. UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA CONVEYOR PENGANGKUT SAMPAH DENGAN LOAD CELL DAN FLOW CENSOR SEBAGAI INDIKATOR KECEPATAN PENGANGKATAN SAMPAH OTOMATIS
10. UNIVERSITAS TRISAKTI Smart Buoy Pendeteksi Tsunami

SELAMAT KEPADA 10 KELOMPOK TERBAIK.

untuk tahap selanjutnya yaitu Tahap Presentasi :

  • Pelaksanaan presentasi oleh Sepuluh kelompok dengan rancangan terbaik hasil penilaian Desk Evaluation akan dilaksanakan di Gedung Hery Hartanto, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Trisakti, Jalan Kyai Tapa No. 1, Jakarta.
  • Sepuluh kelompok terbaik yang telah dipilih diwajibkan membuat dan membawa stand poster (X-banner) berukuran 60 x 160 cm beserta soft file poster + video simulasi (DVD dengan label judul dan universitas)
  • Panitia hanya akan menanggung makan siang peserta selama lomba (akomodasi dan transportasi menjadi tanggung jawab masing-masing kelompok).